Agenda /FIA Unilak
  STATISTIK /FIA Unilak
  • Dikunjungi oleh : 354033 user
  • IP address : 35.175.180.108
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Kartu Rencana Studi

Senin,09 September 2019

[01.51, 9/9/2019] Mudir Tu: nfo : kertas yang dibagikan tadi namanya Kartu Rencana Studi (KRS).
Itu diisi, Nama, Nim, Kelas, Dosen pembimbing akademik/penasehat akademik (PA), nama mahasiswa, dan tgl pengembalian krs kemudian mahasiswa tanda tangani krs tersebut, cari dosen PA nya, konsultasi akademik, serta minta tanda tangan dosen PA nya.

Setelah itu, mahasiswa menyerahkan krs ke tata usaha. Khusus kelas sore, menyerahkan krs ke tata usaha disertai dengan slip pembayaran uang kelas sore/uang fakultas sebesar Rp. 850.000 (dibayar di bank riau kepri No. Rek 119 2000 663 atas nama Fakultas Ilmu Administrasi. tidak boleh transfer)

Mahasiswa harus segera menjumpai dosen penasehat akademiknya, nanti akan kami berikan nomor hp Dosen, mohon komunikasi secara sopan dan baik

KRS dan slip pembayaran uang kelas sore (khusus kelas sore) harus segera diantar ke tata usaha untuk diverifikasi dan divalidasi.

Batas terakhir pengembalian krs dan slip pembayaran uang kelas sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan oleh pimpinan fakultas (25 September 2019).

Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning Tahun 2019/2020 semoga mendapat ilmu administrasi yang di berkahi Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama.

Sekian. Terima kasih.

 

[07.02, 9/9/2019] Mudir Tu: Untuk kelas pagi sudah mulai masuk jam 08.00 wib.
Hari pertama menyesuaikan diri dengan kampus. Coba masing2 kelas pilih perangkat kelasnya seperti ketua, sekretaris dan bendahara.
Nanti hasil diskusinya mohon share ke sini siapa aja yang jadi ketua kelasnya.
Contoh:  kelas 14, ketua Diman nim 1963201010, Sekretaris Dina Bendahara Agung.

Untuk kelas sore, jika belum bekerja silahkan cari PA nya, dan konsultasi akademik dan ttd krs. Jika sudah bayar uang kelas bisa langsung serahkan krs dan slipnya di TU.

Kelas sore yang sudah bekerja, tunggu jadwal dari Program Studi (Prodi) dan luangkan waktunya untuk mengantar krs yang sudah di ttd PA dan slip pembayaran uang kelas ke TU.

Nb : sebelum bertemu PA silahkan beli buku penasehat akademik di TU.