A g e n d a /FIA Unilak
  Pengumuman /FIA Unilak
2  Selasa,12 September 2017
Spiritual Quotient Training
3  Jumat,25 Agustus 2017
Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru
4  Rabu,23 Agustus 2017
Tanda Tangan KRS
  STATISTIK /FIA Unilak
  • Dikunjungi oleh : 125161 user
  • IP address : 54.156.42.165
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Rezki Ilahi Ikuti Auidisi Bujang Dan Dara Riau 2017
Rezki Ilahi Ikuti Auidisi Bujang Dan Dara Riau 2017

Minggu,10 September 2017

Salah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA Unilak) Rezki Ilahi saat ini tengah mengikuti  auidi Bujang Dan Dara Riau Tahun 2017. Rezki merupakan putra asli Riau dari Kabupaten Rokan Hulu.

Berbagai prestasi telah diperolehnya selama ini seperti Juara I Pembacaan Gurindam dalam Porseni FIA Unilak Tahun 2017 Pekanbaru, Peserta Jurnalistik dan Sosial Media Tingkat Nasional di Jakarta Tahun 2014. Dengan berbagai prestasi tersebut menjadi modal baginya dalam mengikuti audisi kali ini yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

“Oleh karena itu saya perlu dukungan dari teman-teman semua supaya bisa berhasil dan mengharumkan nama Riau di kancah nasional. Setelah terpilih finalis selanjutnya akan mengikuti Duta Wisata Indonesia,” ujar Rezki.

Wakil Dekan I FIA Unilak Elly Nielwaty SSos MM menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan Rezki Ilahi. Oleh karena itu apa yang dilakukannya perlu mendapat dukungan dari rekan-rekan mahasiswa dan fakultas serta universitas.  

“Jangan Lupa Ikuti Audisi Umum Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau 2017. Jadilah Bujang Dara Provinsi Riau yang memiliki citra teladan bagi generasi muda Riau maupun Indonesia yang dinamis, kreatif dan cerdas, serta menjadi ujung tombak Provinsi Riau untuk mempromosikan Pariwisata Riau, seluruh Indonesia dan Mancanegara. Mari kita follow yang bersangkutan,” kata Niel.

Teks Photo: Rezki Ilahi (tengah) bersama rekan mahasiswa