A g e n d a /FIA Unilak
  Pengumuman /FIA Unilak
2  Selasa,12 September 2017
Spiritual Quotient Training
3  Jumat,25 Agustus 2017
Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru
4  Rabu,23 Agustus 2017
Tanda Tangan KRS
  STATISTIK /FIA Unilak
  • Dikunjungi oleh : 125164 user
  • IP address : 54.156.42.165
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Rektor Unilak Beri Penghargaan Kepada Novi Yenti
Rektor Unilak Beri Penghargaan Kepada Novi Yenti

Minggu,10 September 2017

Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Hj Hasnati memberikan penghargaan kepada sembilan mahasiswa-mahasiwi berprestasi yang tersebar di 9 Fakuktas Unilak. Penghargaan kepada mahasiwa berprestasi ini diberikan saat kegiatan (Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru) PAMABA 2017 di Gedung PKM Unilak yang disaksikan 2051 mahasiswa baru, (Sabtu,9/9).

Ke sembilan  mahasiwa Unilak tersebut merupakan mahasiswa yang berprestasi di berbagai bidang seperti fotografi, olahraga dan lain lain. Kesembilan mahasiwa tersebut adalah Noviyenti dari Fakultas Ilmu Administrasi yang berprestasi tingkat akademik, Marthin Nangoli Sianturi dari Fakultas Hukum yang menjuarai debat mahasiswa tingkat Sumatera, Hakmal Lisauda dari Fekon juara II kejuaran jalan cepat tingkat nasional, Dian Kartika sari dari Fakultas Teknik, Yogie Hizika dari Fasilkom,Yessy Fransisca dari Fakultas Ilmu Budaya, Muhammad Nurziki dari Fakultas Teknik, Setia Rani dari Fakultas Ilmu Budaya dan Viki Azari dan Fakultas Pertanian.

Novi Yenti sendiri terpilih karena berhasil menjadi utusan Universitas Lancang Kuning di Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis X Padang. Kopertis X membawahi Provinsi Sumatera Barat, Riau, Kepuluan Riau dan Jambi.

“Pemberian penghargaan ini merupakan wujud terimakasih Unilak kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama universitas. Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini memacu mahasiswa lainya untuk dapat berprestasi,” kata Hasnati.

Kegiatan Pamaba yang merupakan acara tahunan Unilak dalam menyambut mahasiwa baru berlangsung meriah. Berbagai kegiatan dan hiburan ditampilkan oleh Unit kegiatan mahasiswa Unilak, diantarnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Tari, UKM sepak bola, UKM Pencita Alam. Kegiatan UKM yang berada di Unilak ini bertujaun untuk menubuhkan minat dan bakat mahasiwa baru akan ikut bergabung dalam kegiaatan postif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FIA Unilak Drs Abdul Mirad MM dan Wakil Dekan III Sudaryanto, SP MSi. Selain itu hadir pula Gubernur BEM FIA Gusri dan Ketua DPM M Fauzi.