Jumat, 16 Jul 2021, 09:24:25 WIB, 1301 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Pekanbaru-- Wakil Rektor II Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Hardi SE.,MM melepas tim Waradipa mahasiswa Unilak yang melakukan kegiatan cinta alam Ekpedisi Susur Goa Riau. Pelepasan dilakukan di lobi gedung Rektorat Unilak, turut hadir pembina Waradipa Unilak yang juga dosen FKIP Al Qudri Sembiring, M.Pd. beberapa waku lalu.

Tim ekspedisi susur goa berjumlah lebih dari 15 mahasiswa/i, dibagi dalam beberapa tim, goa yang di susuri yaitu di Kabupaten Rokan Hulu, Desa Aliantan, menurut ketua tim ekspedisi Nanda kegiatan ekspedisi goa Riau bekerjasama dengan Mapala FT Unri, disana kami akan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, mempromosikan kampus Unilak, dan pengarsipan data data di goa selama diperjalanan.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Unilak sudah mendukung kegiatan ekpedisi goa Riau, mulai dari keberangkatan, materi, dan dukungan lainnya, " ujar Nanda.

Sementara itu Ketua Waradipa Aldi Rionaldi mengatakan kegiatan ekpedisi goa Riau adalah kegiatan perdana, kita akan mendokumentasikan data-data goa di Riau khususnya Rohul dan pendokumentasian ini berguna bagi Wardipa dan Unilak. Saat pelepasan tim ekpedisi goa turut hadir pembina Waradipa Al Qudri Sembiring, dirinya berpesan kepada peserta untuk menjaga kesehatan dan bertutur kata yang baik selama di dalam goa, dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Saat pelepasan Hardi SE.MM yang mewakili Rektor Unilak berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik Unilak. " Kegiatan ini positif, mari jaga nama baik Unilak, jaga lingkungan disana, berbaur dengan msayarakat, dan jaga norma-norma adat masyarakat setempat, mudah- mudahan tim mahasiswa dapat kembali dengan sehat,dan berkumpul bersama sama, dan ini bagian dari sejarah Waradipa yang perdana susur gua di Riau."



Resmi Menyandang Gelar MM Dari Pascasarjana Unilak, Agung Nugroho Lulus Sidang Tesis dengan Nilai A
Senin, 08 Agu 2022, 21:47:08 WIB, Dibaca : 155 Kali
Rektor Unilak Beri Pembekalan dan Motivasi Bagi Mahasiswa Yang Kuliah di Kampus Lain
Selasa, 09 Agu 2022, 09:22:29 WIB, Dibaca : 115 Kali
Fakultas Teknik Unilak Kembali Jadi Pendamping Program SMK Pusat Keunggulan Oleh Kemendibudristek
Senin, 08 Agu 2022, 08:20:47 WIB, Dibaca : 119 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 0
Pengunjung Hari ini 26
Hits hari ini 93
Total Hits 123031
Total pengunjung 42094