31 Agu 2020 Agenda : Jadwal Yudisum ke 41 |
27 Jul 2020 Agenda : Jadwal Wisuda ke 60 Universitas Lancang Kuning |
08 Jun 2020 Agenda : jadwal input nilai smstr genap 19/20 |
29 Mei 2020 Agenda : Pengumumam dan Pencairan Beasiswa Bank Indonesia |
22 Mei 2020 Agenda : Raye Drive Thru |
Ket Foto : Penyampaian materi workshop branding oleh Imam SIKom
Lembaga pendidikan perlu membangun brand (image/ persepsi/ merk) dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi. Hal tersebut juga dilakukan oleh Universitas Lancang Kuning, Selasa (9/6) di Aula Rektorat lantai III. Hadir sebagai pembicara Imam SIKom dari Riau Brand dengan peserta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan fakultas, Tim Media dan Promosi universitas termasuk sudaryanto dari Fakultas Ilmu Administrasi.
Menurut Imam, brand mengandung nama dan makna, nama bisa sesuatu tampak dan tidak tampak. Kemudian brand mesti dibentuk dari prestasi hingga reputasi yang mesti mendapatkan pengakuan dari publik, tidak hanya internal peguruan tinggi.
“Ada tiga pilar membangun brand, yakni unique, relevant dan meaningfuul. Unique adalah sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada dipasar. Relevant adalah sesuatu yang dibutuhkan pasar. Sedangkan meaningfull adalah memiliki nilai yang tidak tergantikan,” jelas Imam.
Brand yang dipakai, lebih lanjut dikatakan Imam, biasanya mengangkat emotional benefit dan membuat dirinya dipandang menjadi seseorang. Kemudian menjual produk, jika ini terpenuhi maka ia yakin perguruan tinggi akan unggul.
Membangun Kelestarian Di LIngkungan Sekolah Senin, 12 Feb 2024, 13:59:07 WIB, Dibaca : 153 Kali |
Dosen FIA Unilak Kembangkan UMKM Desa Senin, 12 Feb 2024, 12:15:48 WIB, Dibaca : 153 Kali |
Ruslyhardy, Irawati dan Mirad, Edukasi Kader Posyandu Bungahati Penyabar Senin, 12 Feb 2024, 11:58:40 WIB, Dibaca : 98 Kali |