Jumat, 07 Mei 2021, 11:52:26 WIB, 316 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto : Unilak Sebar Kebaikan, Petugas Sekuriti dan Kebersihan Terima Paket Lebaran

UnilakPekanbaru-- Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah Universitas Lancang Kuning Pekanbaru memberikan bantuan paket lebaran kepada seluruh petugas kebersihan dan satpam. Penyerahan dilakukan di lobi gedung rektorat Unilak, Kamis (7/04/2021), Penyerahan langsung dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi.SS.M.Hum turut hadir jajaran Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, dan seluruh Dekan.

Rektor Unilak, Dr. Junaidi, dalam sambutannya menyebutkan paket lebaran yang diberikan semoga bermanfaat dalam menyambut hari raya idul Fitri, dan doakan kedepanya Unilak untuk dapat terus berbagi baik di internal maupun di masyarakat. 

Dijelaskan Dr. Junaidi, bahwa dihari raya Idul Fitri Rektor dan pimpinan lainnya tidak mengadakan open house/ halal bi halal. " Mengingat kondisi Pekanbaru yang masih banyak kasus Copid 19, tentunya menjaga kesehatan diri, keluarga lebih diutamakan, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat. Disaat lebaran kedua Idul Fitri Unilak akan menggelar lebaran Virtual, dengan lebaran virtual ini semoga tidak mengurangi makna hari raya dan kita tetap bisa bersilaturahmi. mari kita ramaikan dan dan bergabung dalam Lebaran Virtual Unilak. "ujar Rektor.

Penyerahan paket lebaran dilakukan secara simbolis oleh Rektor, kemudian dilanjutkan oleh jajaran wakil rektor, Direktur Pascsarjana Unilak dan jajaran dekan. Sementara itu salah seorang petugas kebersihan yang mendapatakan paket lebaran Mariana (49) mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Unilak. "Paket lebaran ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan jelang lebaran." ujarnya.

Penerima paket lebaran lebih dari 60 orang, paket terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, dan lain lain. Saat penyerahan paket, seluruh penerima dan pimpinan Unilak menggunakan masker dan berjarak dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelumnya di pertengahan bulan Ramadan Unilak telah menyerahkan santunan sebanyak 85 paket kepada anak yatim piatu dan keluarga tidak mampu di lingkungan kampus.



Rektor Unilak Dr. Junaidi "Tancap Gas" Wujudkan MBKM, Lakukan Kerjasama Dengan Perusahaan Tambang
Selasa, 15 Jun 2021, 12:59:56 WIB, Dibaca : 7 Kali
Milad ke 39 Unilak, Rektor Unilak Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi
Jumat, 11 Jun 2021, 21:50:30 WIB, Dibaca : 78 Kali
Syukuran Milad ke 39, Unilak Berikan Bantuan Dua Panti Asuhan di Rumbai
Jumat, 11 Jun 2021, 20:36:05 WIB, Dibaca : 66 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 0
Pengunjung Hari ini 29
Hits hari ini 56
Total Hits 42736
Total pengunjung 15687