Selasa, 08 Jun 2021, 08:55:31 WIB, 2812 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Pekanbaru-- Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru telah mengumumkan nama-nama calon mahasiswa yang lulus jalur prestasi dan Hafiz Quran. Pengumuman kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Rektor nomor 071 Unilak 2021 yang di tandatangani oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi.SS.M.Hum tanggal 4 Juni lalu.

Dalam surat keputusan tersebut sebanyak 13 orang calon mahasiswa lulus kuliah di 8 Program Studi di Unilak, diantaranya Ilmu Hukum, Kehutanan, Ilmu Administrasi, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Perpustakaan, Teknik Informatika, Akuntansi, Arsitektur dan Pendidikan Bahasa Inggris.

Dari 13 calon mahasiswa itu 8 orang diterima lewat jalur prestasi Olahraga, dan lima orang jalur Hafiz Al Quran. Adapun nama nama calon mahasiswa yang lulus jalu prestadi dan Hafiz Quran dapat dilihat di halaman www.Unilak.ac.id/download. 

Wakil Rektor I Unilak Zamzami.S.Kom.M.Kom saat ditemui di ruang kerjanya mengucapkan selamat kepada calon mahasiswa yang lulus jalur prestasi olahraga dan Hafiz Quran. Mereka yang lolos jalur ini mendapatkan keringan biaya mulai dari bebas uang pengembangan, bebas uang SPP, hingga bebas uang SPP dan Uang pengembangan. 

Dijelaskan Zamzami untuk jalur Hafiz Quran dari lima calon mahasiswa yang lulus, keringanan biayanya untuk mereka yang Hafiz Quran berbeda beda, ini didasarkan pada kemampuan Hafiz Quran calon mahasiswa yang bersangkutan dan hasil penilaian dari panitia Unilak. " Ada yang hafal 2 juz, ada yang 5 juz, ada yang 12 juz. Untuk yang hafal 12 juz itu bebas biaya SPP 4 semester dan uang Pengembangan, ada yang bebas uang pengembangan saja, ada yang bebas uang pengembangan dan SPP 2 semester."

Zamzami menghimbau bagi mereka yang lulus jalur prestasi dan Hafiz Quran ketika sudah jadi mahasiswa mereka diikutkan berbagai kegiatan akademik maupun non akademik dan ini memberikan manfaat bagi mahasiswa dan Unilak.  

Zamzami meminta calon mahasiswa untuk dapat segera melakukan daftar ulang sampai tanggal 31 Juli dengan menguplod berkas berkas diantaranya scan hasil lulus tes hafalan al Quran, Scan Surat keterangan Lulus sementara, Scan Ijazah SKHUN asli, Scan KTP asli, Scan KK asli, dan lain lain. 

" Saat ini Unilak sedang menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022, ada potongan diskon uang pengembangan 300ribu bagi pendaftar yang mendaftar hingga tanggal 25 Juni," ujar Zamzami yang juga ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Unilak.

Unilak adalah kampus swasta terbaik di Provinsi Riau yang berdiri sejak tahun 1982 yang telah memiliki 19 prodi S1 berakreditasi A dan B, serta dua Prodi Pasacsarjana, dengan jumlah alumni lebih dari 28 ribu orang. Pada tahun 2019 Unilak mendapatkan penghargaan dari KONI sebagai kampus terbaik bidang prestasi olahraga.



Wakil Rektor III Unilak Berharap Unilak Archery Club Lahirkan Atlet Panahan Nasional
Sabtu, 23 Mar 2024, 11:13:47 WIB, Dibaca : 332 Kali
Taman Kehati Unilak-PHR Raih Rekor Muri
Selasa, 19 Mar 2024, 16:25:31 WIB, Dibaca : 336 Kali
Magister Akuntansi Resmi Berdiri di Unilak, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah dibuka
Sabtu, 16 Mar 2024, 09:07:52 WIB, Dibaca : 452 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 1
Pengunjung Hari ini 144
Hits hari ini 304
Total Hits 231677
Total pengunjung 86226