Rabu, 22 Jun 2022, 09:16:22 WIB, 1656 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto : Kadispora Riau Boby Rachmat mewakili Gubernur Riau menyerahkan piala kepada juara turnamen Unilak Cup 2022 SMA Olahraga Pekanbaru, juara 2 SMA 12 Pekanbaru, juara 3 bersama SMK 2 Pekanbaru dan SMA 1 Kampar Kiri Hilir. Selasa, 21/06/2022.

Unilak Pekanbaru---Unilak Cup 2022 resmi di tutup Selasa 22 Juni 2022, keluar sebagai jawara dalam kompetisi sepakbola tingkat pelajar antar SLTA/sederajat terbesar di Riau SMAN Olahraga Pekanbaru setelah mengalahkan SMAN 12 Pekanbaru dengan skor 3-0 di babak final.

Dengan hasil ini, maka SMA Olahraga berhak membawa pulang trofi dan piala bergilir Gubernur Riau dan Rektor Unilak serta uang pembinaan Rp7 juta. Sedangkan, SMAN 12 yang menjadi runner up mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta plus trofi. Perjuangan siswa SMA 12 patut di apresiasi, mengikuti Unilak cup dengan hasil bagus di babak penyisihan maupun gugur. Sementara untuk juara tiga bersama di raih oleh SMKN 2 Pekanbaru dan SMAN 1 Kampar Kiri Hilir dan berhak mendapatkan uang pembinaan masing-masing 3juta dan tropi.

Edisi ke tujuh Unilak Cup ini resmi ditutup oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Boby Rachmat, turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto, jajaran dekan, ketua panitia Riki Zaputra.MP.d Kadisdik Riau yang di wakili Kabid SMA Aristo MP.d  dan sejumlah kepala sekolah di Riau.

" Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, insyaallah tahun depan akan kembali digelar, dengan peserta lebih banyak, kami senang turnamen banyak diikuti sekolah, setelah ini kami mengajak anak anak SMA di Riau atau  yang baru selesai tamat atau atlet-atlet berprestasi untuk segera mendaftar menjadi mahasiswa di Unilak, karena Unilak menyediakan prestasi  olahraga dan mengirimkan ke berbagai ajang kompetisi tingkat mahasiswa" ujar Dr Junaidi.

Sementara itu Boby Rachmat saat penutupan kita berharap turnamen ini tahun depan juga bisa dilakukan. "Kita telah melakukan pembicaraan, untuk mendukung Unilak Cup tahun depan, kerjasama lebih baik agar pertandingan antar pelajar ini kita tumbuhkan lagi, kita hidupkan lagi, pertama sebagai ajang prestasi, kemudian kedua tempat ajang silaturahmi. Dan bagi yang berprestasi bisa kuliah disini, bisa pilih jalur prestasi, ada beasiswa  dan silahkan melanjutkan kuliah di Unilak ini. Mewakili Pemrov Riau saya ucapkan terima kasih yang telah mengadakan turnamen yang dirasakan manfaatnya." ujar Bobi

Pelaksanaan turnamen Unilak Cup 2022 diikuti oleh 20 sekolah yang di Pekanbaru, Siak, Pelalalwan, Kampar, dan Inhil. Tahun ini jumlah peserta pecah rekor dan pertama kalinya memperebutkan piala bergilir Gubernur Riau dan Rektor Unilak



Wakil Rektor III Unilak Berharap Unilak Archery Club Lahirkan Atlet Panahan Nasional
Sabtu, 23 Mar 2024, 11:13:47 WIB, Dibaca : 329 Kali
Taman Kehati Unilak-PHR Raih Rekor Muri
Selasa, 19 Mar 2024, 16:25:31 WIB, Dibaca : 331 Kali
Magister Akuntansi Resmi Berdiri di Unilak, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah dibuka
Sabtu, 16 Mar 2024, 09:07:52 WIB, Dibaca : 450 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 2
Pengunjung Hari ini 67
Hits hari ini 120
Total Hits 231493
Total pengunjung 86148