Senin, 05 Des 2022, 12:48:56 WIB, 271 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Riau - Innalillahi wa innailaihi rojiuun, keluarga besar Universitas Lancang Kuning (Unilak) berduka atas wafatnya Andi Suyanto (petugas keamanan) pukul 06:00 WIB Senin, 5 Desember 2022 di Pekanbaru.

Berita meninggalnya almarhum Andi, beredar dan menyebar di grup whatsaap, lingkungan dosen dan karyawan Unilak. Tetangga dan rekan kerja telah mendatangai sejak pagi dirumah duka di jalan Kartika Sari Ujung, tampak melayat Rektor Unilak Dr Junaidi, Wakil Rektor II Hardi SE MM turut ikut melayat di rumah duka.

" Kami turut berduka atas wafatnya Andi Suyanto, selaku Rektor dan pimpinan di Unilak kami menyampaikan duka mendalam, semoga keluarga dapat tabah dan iklas, Andi adalah sosok yang ramah, dan mudah bergaul." ucap Dr Junaidi.  

Beberapa rekan petugas keamanan kaget atas meninggalnya rekan sejawat mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh komandan Satpam Unilak, Zulkifli. " Sakitnya komplikasi, tadi pagi kira-kira jam 6.15 kami mendapatkan kabar bahwa rekan kami (Andi) telah mendahului, tentunya kami berduka dan mendoakan beliau ditempatkan di sisi terbaik ALLAH SWT, dan keluarga yang ditinggal dapat tabah dan sabar. Tadi rekan-rekan yang bertugas sebagai petugas keamaan telah silih berganti datang kerumah duka, dan ikut mengantarkan sholat jenazah dan ke kuburan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Perlengkapan Unilak M Nur, yang merupakan satu angkatan saat masuk ke Unilak. " Saya satu angkatan saat bekerja di Unilak, tahun 2010 kami sama-sama masuk, Andi orangnya mudah bergaul, jika berkumpul dengan rekan-rekan, suasana jadi hidup, dan memang humoris orangnya." 

Andi Suryanto telah bekerja di Unilak selama 12 tahun, lahir pada tahun 1975 meninggal di usia 47 tahun, usai sholat zuhur jenazah  beliau di kebumikan di TPU Umban Sari Atas.

 

 

 



Dosen Prodi Desain Interior Unilak Gelar Lokakarya Fotografi Inklusi Penyandang Disabilitas
Kamis, 02 Feb 2023, 08:26:47 WIB, Dibaca : 4 Kali
Spirit Melayu Menjadi Motivasi Kuat, Unilak Riau - University Melaka Malaysia Perkuat Kerjasama Pendidikan
Rabu, 01 Feb 2023, 14:46:09 WIB, Dibaca : 25 Kali
Hadir di Man 4 Pekanbaru, Unilak Super Motivation Team Buka Wawasan Siswa Pentingnya Pendidikan
Selasa, 31 Jan 2023, 21:05:13 WIB, Dibaca : 31 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 1
Pengunjung Hari ini 11
Hits hari ini 45
Total Hits 150221
Total pengunjung 51710