Selasa, 21 Mar 2023, 14:06:32 WIB, 1256 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Riau -

Unilak Riau - Bagi Ir Effendi Sianipar.M.Si, MM, usia bukan jadi halangan untuk melanjutkan pendidikan. Di usianya yang ke 66 tahun, dan kesibukan sebagai anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau tetap bersemangat untuk untuk terus belajar, dan belajar.

Meski ia telah memiliki gelar Magister, namun rasa haus akan ilmu pengetahuan dan ingin terus belajar membuat ia melanjutkan studi di Program Magister Manajemen Unilak. Diawali di tahun 2021, dan setelah hampir dua tahun mengikuti proses kuliah baik secara online dan tatap muka, pada 16 Maret 2023, kemarin tokoh partai politik PDIP ini sah menyandang gelar Magister Manajemen dari Pascasarjana Unilak setelah mengikuti proses Wisuda Unilak Strata 1 ke 66 dan Magister ke 16.

Didampingi istri tercinta ia tampak bahagia saat namanya dipanggil kedepan untuk dilakukan pemindahan kuncir toga oleh Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian M.Pd, Bersama sang istri tercinta kemudian berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Rektor Unilak Prof Dr Junaidi.SS.M.Hum.

Ir Effendi Sianipar merupakan sosok yang ramah, dan pekerja keras, setiap kali turun ke desa-desa di Rohil, Pekanbaru, Dumai, Meranti, Bengkalis, Rohul, Siak untuk menjemput aspirasi selalu menyapa masyarakat dan konstituennya. Berbagai persoalan yang dihadapai masyarakat mampu ia selesai dan tolong.

Kerja keras dan sering menolong masyarakat ini juga diakui oleh Dr Adolf Bastian.M.Pd. Menurutnya Pak Effendi Sianipar telah menginspirasi masyarakat khususnya buat generasi muda bahwa konsep long life learning itu menjadi penting untuk dijalankan kalau kita ingin sukses dalam karir atau profesi apapun yang akan digeluti. Ini dikarenakan disamping ilmu pengetahuan yang berkembang pesat setiap waktu, setiap saat juga individu dituntut untuk menyesuaikan pengetahuan, keahlian dan perilaku sesuai tantangan zamannya

Dijelaskan Dr Adolf Bastian yang saya fahami dan ketahui sebagai anggota DPR RI Pak Effendi punya kepekaan sosial yang tinggi dibuktikan dengan program rumah aspirasi beliau yang menyentuh semua urusan sosial publik seperti bantuan rumah susun untuk kampus UNILAK dan Pesantren dan rumah layak huni di Riau, tanpa melihat dari suku, agama dan pertimbangan rasis lainnya. Beliau sangat humanis

" Saya ingin mengucapkan selamat untuk Pak Effendi, dan saya mendorong beliau untuk lanjut ke S3, kemarin saat beliau hadir pada peresmian rumah susun Unilak, jika Unilak memiliki Program Studi Doktor maka beliau menjadi yang pertama untuk mendaftar, " ucap Dr Adolf Bastian.



Wakil Rektor III Unilak Berharap Unilak Archery Club Lahirkan Atlet Panahan Nasional
Sabtu, 23 Mar 2024, 11:13:47 WIB, Dibaca : 339 Kali
Taman Kehati Unilak-PHR Raih Rekor Muri
Selasa, 19 Mar 2024, 16:25:31 WIB, Dibaca : 344 Kali
Magister Akuntansi Resmi Berdiri di Unilak, Pendaftaran Mahasiswa Baru Telah dibuka
Sabtu, 16 Mar 2024, 09:07:52 WIB, Dibaca : 458 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 1
Pengunjung Hari ini 60
Hits hari ini 159
Total Hits 231870
Total pengunjung 86299