Kamis, 17 Sep 2020, 11:18:45 WIB, 247 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Pekanbaru-Meningkatnya kasus positif Covid 19 di Riau dan Pekanbaru, Universitas Lancang Kuning memperketat protokol kesehatan untuk cegah Virus Corona, hal ini disampaikan langsung oleh rektor Unilak Dr.Junaidi,SS.M.Hum, saat memberikan pengarahan kepada jajaran pegawai dan petugas keamanan di Unilak. Senin,(14/09/2020). Turut hadir, wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, Kabiro Akademik,Kabiro Umum dan jajaran Kabag.

Dalam arahannya, Rektor meminta para karyawan di unit layanan wajib dan disipilin menggunakan masker, face Shield dan rajin mencuci tangan. sSmentara untuk petugas keamanan menanyakan setiap pihak yang datang ke Unilak untuk menanyakan keperluan, periksa suhu tubuh tamu, dan seluruh petugas keamanan mengingatkan siapa saja yang tidak menggunakan masker. 

Dijelaskan Rektor,  bahwa fasilitas olahraga yang biasa digunakan masyarakat umum di tutup, dan meminta masyarakat untuk sementara waktu tidak berolahraga di lingkungan kampus

"Kami berharap masyarakat yang biasa olahraga untuk dapat memahaminya. Kita semua harus menyadari pentingnya pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kampus.  Seluruh pegawai karyawan dan dosen untuk wajib pakai masker".

Tidak itu saja, Rektor juga menyampaikan bahwa Rektor dan jajaran wakil rektor tidak menerima tamu dari seluruh layanan administrasi dilakukan secara online. Dan seluruh kampus untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Usai memberikan pengarahan Rektor dan wakil rektor langsung meninjau fasilitas pencegahan Covid 19 di fakultas. Dari tinjauan itu, seluruh fakultas telah menyediakan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer.



Manfaatkan Teknologi Saat Pandemi, Rektor Lantik Pejabat di Lingkungan Unilak
Kamis, 29 Okt 2020, 07:38:56 WIB, Dibaca : 52 Kali
Faperta Unilak Dorong Mahasiswa Berwirausaha Produk Agribisnis Halal dan Bermutu
Jumat, 23 Okt 2020, 23:05:01 WIB, Dibaca : 143 Kali
Sikapi Omnibus Law Dari Berbagai Perspektif, DPM Dan HIMA HTN FH Unilak Taja Webinar
Jumat, 16 Okt 2020, 10:28:41 WIB, Dibaca : 167 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 1
Pengunjung Hari ini 19
Hits hari ini 47
Total Hits 11073
Total pengunjung 5155