Sabtu, 11 Mei 2024, 00:29:11 WIB, 890 View Widi, Kategori : Unilak

Ket Foto :

Unilak Riau-Bupati Pelalawan H Zukri secara resmi wisuda dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) dari Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau yang diselenggarakan di Hotel Labersa Convention Center, Selasa (7/5). Bupati Pelalawan menjadi salah satu dari 769 wisudawan yang diwisuda pada sidang senat terbuka sarjana ke 68 dan Magister ke 18 Universitas Lancang Kuning Tahun 2024.

Proses pemindahan tali toga dilakukan oleh Dekan FEB Unilak Dr Dini Onasis SE, MM, SH MH, yang mendapatkan tepuk tangan meriah. Menariknya H. Zukri diberi kesempatan untuk mewakili ratusan wisudawan untuk memberi sambutan, ia mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang membanggakan buat dirinya, dimana dirinya mendapatkan gelar sarjana.


” Ya, pagi ini saya sangat bahagia dan senang, karena bisa menjadi bagian dari teman-teman semua, karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan hari ini menjadi wisudawan dan wisudawati. Tentunya selain bersyukur pada Allah SWT, kita semua harus ingat bahwa capaian kita hari ini adalah hasil dari doa-doa ayah dan bunda kita. Maka selalu hormati dan sayangi kedua orang tua kita agar hidup kita mendapatkan berkah,”terangnya..

Zukri juga mengatakan, bahwa dirinya menjadi wisudawan strata 1 diusia ke 45, namun dirinya tetap berbangga hati. Karena pada hakikatnya belajar itu tidak mengenal usia, tidak mengenal waktu, dan belajar itu adalah proses sepanjang hidup kita.

” Dan saya berpesan selain memiliki pendidikan yang tinggi, dalam kehidupan ini kita juga membutuhkan soft skill. Hari ini, pada saat ini orang-orang yang sukses adalah orang-orang yang punya soft skill, contohnya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik, keberanian mengambil resiko, berani menerima tantangan, memiliki motivasi yang tinggi dan bertanggung jawab, “jelasnya

Bupati Pelalawan tak lupa mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kepada para wisuda dan wisudawati.
Mewakili teman-teman semua, saya mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kita. Semoga ilmu yang telah dipelajari ketika kuliah dapat menjadi amal ibadah bagi para dosen dan guru dan semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi kami semua, “tutupnya.

Sementara itu Rektor Unilak Prof Dr Junaidi memberikan apresiasi kepada H Zukri yang telah berhasil meraih gelara sarjana. Kesibukan menjadi orang nomor satu di Pelalawan ternyata, H Zukri masih memiliki semangat untuk menimba ilmu,kuliah dan berhasil, saya beri apresiasi dan mendorong untul lanjut S2.



Sosialisasi Undang-Undang Perlindungan Konsumen Oleh Tim Fakultas Hukum Unilak di SMAN 7 Pekanbaru, ini Hasilnya
Rabu, 12 Jun 2024, 08:55:47 WIB, Dibaca : 67 Kali
Dosen Fakultas Hukum Unilak Pekanbaru Tuntaskan Gelar Doktor di UNJA
Rabu, 12 Jun 2024, 08:52:25 WIB, Dibaca : 87 Kali
Jadi Narsumber Bimtek Pengembangan Perpustakan Perguruan Tinggi, Ini Masukan Prof Junaidi Untuk Peningkatan Akreditasi
Rabu, 12 Jun 2024, 08:49:30 WIB, Dibaca : 97 Kali

Tuliskan Komentar
Sekilas Info
Bagi dosen, dapat melengkapi data pada laman https://sister.unilak.ac.id/ pada menu Profil > Data Pr
Diinformasikan kepada mahasiswa FIA Unilak agar mengisi data di PDDIKTI paling lambat 4 September 20
Pembayaran SPP Mahasiwa diperpanjang mulai tanggal 1 September sd 15 September 2020
Audit mutu internal
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning di Web https://pmb.unilak.ac.id
Statistik Pengunjung
Pengguna Online 0
Pengunjung Hari ini 19
Hits hari ini 29
Total Hits 250609
Total pengunjung 94260